Picture-In-View

Informasi Seputar Bali

Pantai Kuta di Denpasar Bali

 
Ketika mendengar kata “Kuta Bali“, semua orang akan tahu dan tertuju pada sebuah pantai yang berada di Bali. Ya, Kuta adalah salah satu pantai yang bersih dan indah di pulau Bali. Terletak di Kecamatan Kuta, Badung. Kuta Bali menjadi tujuan wisata terkenal karena ombaknya yang hampir sempurna untuk tempat berselancar. Pantai Bali ini adalah pelopor pariwisata di pulau Bali. Sebagai ikon pariwisata Indonesia, pantai Kuta Bali menjadi tempat pertemuan bagi wisatawan dari seluruh dunia termasuk wisatawan lokal.
Sebelum menjadi objek wisata, Kuta merupakan sebuah pelabuhan dagang. Di mana produk dari lokal diperdagangkan kepada pembeli dari luar Bali. Pada abad ke-19, Mads Lange, seorang pedagang Denmark, datang ke Bali dan mendirikan basis perdagangan di Kuta. Keahliannya dalam bernegosiasi, membuat Mads Lange sebagai pedagang yang terkenal antara raja-raja Bali dengan Belanda.
Pesona utama dari pantai Kuta adalah wilayahnya yang luas serta pasir putihnya yang bersih. Terletak di sisi barat yang menjadikan pantai ini sebagai tempat yang baik untuk menikmati keindahan matahari saat terbenam. Popularitasnya tidak hanya membuat Pantai Kuta ramai pada waktu tertentu saja, tetapi Kuta penuh sesak hanpir setiap hari selama 24 jam.
Banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di sore hari di pantai  Kuta, seperti berselancar di pantai Bali, berenang, dan berjemur. Bahkan ada juga yang bermain voli pantai, sepak bola atau hanya duduk bersama teman-teman sembari menikmati pantai dan matahari terbenam yang indah.
Dengan pasir putihnya, pantai Bali ini menawarkan wisata liburan yang menyenangkan penuh dengan sukacita. Tidak hanya di pagi dan sore hari, bahkan di malam hari pun pantai Kuta masih terlihat ramai. Tempat yang tidak pernah sepi, itulah kesan ketika Anda mengunjungi daerah ini. Sebagian besar toko-toko dan hotel di sekitar pantai Kuta tidak pernah sepi dengan pengunjung.
Disamping keindahannya, Pantai Kuta Bali telah menjadi tempat kejuaraan dunia berselancar, karena didukung oleh ombaknya yang bagus. Pantai ini telah mencuri perhatian peselancar di seluruh dunia. Tidak hanya untuk profesional, ada banyak  juga peselancar pemula yang masih belajar untuk menaklukkan ombak pantai kuta.
Setelah lelah dalam beraktifitas berselancar, berjemur, atau hanya menonton matahari terbenam, Anda dapat mencoba untuk berkeliling dengan berjalan kaki di sekitar pantai. Ada banyak toko – toko souvenir dengan berbagai bahan dan bentuk disediakan di pantai Kuta, seperti cincin, anting-anting dan berbagai pernak-pernik termasuk pakaian.
Jadi, ketika Anda berada di Bali, jangan lupa untuk mengunjungi pantai Kuta ini, bukan liburan lengkap jika Anda tidak mengunjungi Kuta Bali. Tidak peduli waktu, siang atau malam, setiap kali Anda memiliki waktu, Kuta akan selalu terbuka untuk Anda.
 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Wisata di Bali dengan judul Pantai Kuta di Denpasar Bali. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pictureinview.blogspot.com/2013/05/pantai-kuta-di-denpasar-bali.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Yogi In Bali - Kamis, 30 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Pantai Kuta di Denpasar Bali"

Posting Komentar